Dibuat © 15 Mei 2012. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selasa, 22 Mei 2012

SMA N 1 Sunggal Menjadi Juara 1 Lomba Tangkas Terampil (LTT)






 


Tidak bisa dipungkiri, meski baru berdiri (2004), SMA N 1 Sunggal memang sudah memiliki prestasi yang tidak diragukan. Lihat berita berikut:
MedanBisnis – Lubukpakam. SMA Negeri 1 (SMAN1) Sunggal, menjadi juara I Lomba Tangkas Terampil (LTT ) koperasi tingkat SLTA Kabupaten Deliserdang sekaligus menjadi utusan daerah itu mengikuti lomba di tingkat Wilayah IV Sumut yang akan bersaing dengan Kabupaten Langkat, Binjai, Medan dan Serdang Bedagai yang akan digelar 23 Juni 2011 di Sergai. Sedangkan juara II SMA Negeri 1 Lubukpakam dan juara III SMK N 1 Percut Sei Tuan.
Hal itu dikatakan Kepala Dinas (Kadis) Koperasi dan UKM Deliserdang, Syarifah Alwiyah, pada kegiatan LTT Koperasi tersebut, Jumat (17/6) di aula PGRI Deliserdang di Lubukpakam. 


Pada pembukaan LTT koperasi, Bupati Deliserdang, H Amri Tambunan dalam sambutan tertulisnya dibacakan Kadis Koperasi dan UKM, Syarifah Alwiyah mengatakan, perlombaan tersebut memiliki makna yang strategis sebagai salah satu upaya membangun sektor perkoperasian khususnya di Deliserdang.* (rinaldi samosir)






Sumber berita: Medan Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar